Sang Juara

0

Assalamualaikum Wr. Wb
Apa kabar wargi sadaya, semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT, amin.
Sebelumnya saya mau bertanya pada wargi sadaya, pernah ga wargi merasa gagal dalam menjalani sesuatu? Pernahkan, saya juga pernah mengalami hal itu di saat saya sedang menjalankan sesuatu tapi tidak sesuai dengan keinginan, kita jadi merasa gagal. Tapi nyadar ga kita di lahirkan itu sebagai sang juara?

Setiap orang adalah sang juara pada saat dilahirkan ke dunia ini, sewaktu wargi masih berupa sperma. Wargi harus berjuang dan berlomba dengan 200 juta jiwa lainnya. Bayangkan, pada waktu itu wargi melalui satu proses perjuangan yang sangat sulit dan keras. Hukum Alam yang keras menyatakan hanya yang terkuat dan terhebatlah yang bisa hidup. Pada saat itu wargi begitu hebat, dan akhirnya wargi berhasil, wargi menjadi seorang juara. Oek…oek lahirlan wargi ke dunia.
Dari sini jelas terbukti bahwa wargi benar-benar adalah sang juara. Wargi telah melalui suatu proses percobaan yang sangat hebat dan wargi sadaya telah membuktikan pada dunia bahwa wargi adalah sang juara.

Selain itu, wargi memiliki semua kriteria untuk menjadiseorang yang sukses.
1.       Wargi adalah The only one
Di dunia ini, di masa yang dulu maupun di masa yang akan dating, tidak akan pernah ada seorang manusia pun yang sama persis seperti wargi. Wargi adalah seorang yang unik dimana wargi adalah satu-satunya. Untuk produk, suatu produk yang unik, dimana tidak ada satu produkpun yang menyamainya.
2.       Wargi memiliki potensi yang tidak terbatas
Setiap orang di dunia ini memiliki potensinya masing-masing yang luar biasa.dari waktu kewaktu manusia akan terus meningkatkan potensi dalam dirinya untuk menjadi yang terbaik, tingggal kita mengoptimalkan potensi yang kita miliki untuk hidup jauh lebih baik dari yang sekarang.
3.       Wargi adalah pemilik satu-satunya nyawa wargi.
Alloh SWT selalu memberikam pilihan. Kita harus memilih jalan apa yang kita inginkan dan lihan kitalah yang akan menentukan hidup kita. Setiap detik kita harus membuat pilihan dan keputusan. Ssetiap kali kita memutuskan suatu pilihan . jadi apa yang akan terjadi di masa yang akan dating tergantung apa yang yang wargi sadaya putuskan saat ini.

Setiap orang memiliki bakat, keahlian dan kesuksesan dibidangna masing-masing. Untuk itu, yu sama-sama kita bangkitkan potinsi dalam diri kita,(termasuk saya) dan terus berjuang mencapai satu rekor baru.

Ada satu pepatah “ Jika Anda hanya menginginkan yang terbaik, maka Anda akan mendapatkan yang terbaik”.