The Cobra Tag

0


Berapa banyak dari kamu yang berharap bisa 'missed-call' kunci, tas, atau dompet pas terselip entah di mana? Ukurannya yang relatif mungil memang bikin mereka mudah hilang atau nyelip. Sayangnya, nggak seperti ponsel yang bisa kamu missed-call saat hilang dari pandangan, benda-benda terebut cuma bisa diam untuk ditemukan.

Memang, sih, nggak semua orang sering kehilangan benda-benda yang umum dipakainya. Tapi, buat kamu yang sering mengalami kehilangan barang yang kamu gunakan sehari-hari, mungkin perlu untuk punya The Cobra Tag. Gadget ini adalah alarm yang berfungsi mencegah barang-barang kamu dari kehilangan.

Gantungan Cobra Tag memiliki sensor yang dapat dilacak oleh bluetooth ponsel kamu. Kamu cukup menngunduh aplikasi Cobra Tag ke dalam ponsel dan otomatis kamu dapat melacak keberadaan benda tersebut dengan bantuan bluetooth ponsel. Sistem kerjanya adalah aplikasi Cobra Tag akan menunjukkan seberapa jauh kamu dari benda yang kamu gantungkan Cobra Tag. Tanda peringatan akan berbunyi jika kamu (dengan ponsel) berada terlalu jauh dari jangkauan Cobra Tag.

Sebagai tambahan, jika sebaliknya, ponsel kamu yang hilang, Cobra Tag bisa digunakan untuk membuat ponselmu berdering. Hebat, yah!

Buat yang ingin produk ini baru akan beredar bulan Juli 2011 nanti dan bisa kamu dapatkan di Amazon.com. Sabar, yah...